New Honda Freed menunjukkan rekor angka penjualan tertinggi

Memasuki bulan pertama di tahun 2012, New Honda Freed menunjukkan performa penjualan yang sangat baik dan sekaligus menjadi penyokong penjualan terbesar diantara produk-produk Honda lainnya di awal tahun baru 2012 ini, dengan angka penjualan sebanyak 1.481 unit, New Honda Freed memberikan kontribusi terbesar terhadap total penjualan Honda di bulan Januari  tahun 2012 dan ini merupakan rekor angka tertinggi sejak tahun 2011.

Namun pasokan komponen dari Thailand yang terhambat akibat banjir beberapa bulan lalu, HPM masih belum dapat memenuhi permintaan konsumen untuk produk-produk lainnya secara normal. New Honda Jazz terjual sebanyak 2 unit pada bulan Januari 2012, sedangkan Honda CR-V terjual sebanyak 70 unit.



Sementara di segmen sedan, pada bulan Januari silam tidak mencatat angka penjualan.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Awal tahun 2012, permintaan konsumen Indonesia terhadap Honda masih sangat tinggi. Selain permintaan Honda Jazz dan Honda CR-V yang tinggi, Honda Freed juga menjadi produk yang sangat diminati di tahun ini. Tetapi kondisi keterbatasan pasokan dari Thailand masih berlanjut di awal tahun 2012 ini. Kami akan terus memaksimalkan kapasitas produksi yang ada dengan ketersediaan barang yang ada untuk terus memenuhi permintaan kendaraan Honda yang masih tinggi. Kami harap untuk beberapa bulan kedepan ini produksi kendaraan bisa kembali normal sehingga Honda bisa menunjukkan performa penjualan yang optimal di tahun 2012 ini.”

Secara total, Honda mencatat penjualan sebesar 1.553 unit pada bulan pertama tahun 2012

 http://www.honda-indonesia.com/news/477/awal-2012-honda-freed-menyumbang-penjualan-terbesar-terhadap-honda

Tags : harga honda freed,toyota freed,honda freed ราคา,honda indonesia,freed honda indonesia,mobil honda,mobil freed,mobil honda freed,honda malaysia,honda freed malaysia,harga honda freed,toyota freed,honda freed ราคา,honda indonesia,freed honda indonesia,mobil honda,mobil freed,mobil honda freed,honda malaysia,honda freed malaysia,freed, honda freed, honda freed harga, honda freed indonesia, freed honda, HONDAFREED, gambar honda freed, spesifikasi honda freed, interior honda freed, forum honda freed, honda freed modif, honda freed 2009, modifikasi honda freed, harga honda freed, new honda freed, foto honda freed, honda crv indonesia, gambar freed, spesifikasi honda freed indonesia, FREED INDONESIA, honda freed forum, dimensi honda freed, honda freed modification, honda freed spesifikasi, honda freed community

Related Business Information you might see:

Share this product :

Post a Comment

 
Copyright © 2012. WWW.FREED CAR.COM - All Rights Reserved